Lima Belas Calon Perangkat Desa Sawahan Akan Mengikuti Seleksi/Ujian

Admin 12 Maret 2021 01:21:23 WIB

Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa Sawahan Kecamatan Watulimo telah sampai pada tahapan Pengumuman Calon Perangkat Desa yang berhak mengikuti seleksi/ujian.

Dari 17 (tujuh belas) Bakal Calon yang mendaftar terdapat 15 (lima belas) orang yang dinyatakan lolos.  Hal itu tertuang dalam Keputusan Kepala Desa Sawahan Nomor: 141/11/406.08.2002/2021 tanggal 4 Maret 2021 lalu.  "Terdapat 1 (satu) orang yang tidak lolos seleksi administrasi karena tidak bisa melengkapi persyaratan yang telah ditentukan, dan 1 (satu) orang lagi mengundurkan diri," kata Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Sawahan Rohmad, S.Ag.

Selanjutnya pada hari Rabu (10/03/2021) kemarin panitia memasang pengumuman sesuai dengan Time Schedule Tahapan Pengangkatan Perangkat Desa yang disusun oleh panitia berupa banner yang berisi daftar nama calon perangkat desa yang berhak mengikuti seleksi/ujian di halaman Kantor Kepala Desa Sawahan agar diketahui oleh masyarakat.

Calon Perangkat Desa Sawahan tersebut rencananya akan melaksanakan ujian/seleksi pada Rabu (24/03/2021) untuk menentukan calon terpilih sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Sawahan yang saat ini sedang kosong.

Daftar Nama-Nama Calon Perangkat Desa yang berhak mengikuti ujian tersebut dapat dilihat pada lampiran berikut.

Dokumen Lampiran : DAFTAR CALON PERANGKAT DESA YANG BERHAK MENGIKUTI UJIAN


Komentar atas Lima Belas Calon Perangkat Desa Sawahan Akan Mengikuti Seleksi/Ujian

Niko Prasetyo 12 Maret 2021 01:52:32 WIB
Semoga menghasilkan perangkat desa yang amanah,,, bukan hanya kerja nyata tetapi nyata-nyata bekerja,,, demi kemajuan desa sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar