Pelantikan Ketua KPPS dan Bimtek TUNGSARA PEMILU 2019 Se Desa Sawahan

Admin 29 Maret 2019 07:31:53 WIB

          PEMILIHAN PRESIDEN DAN LEGISLATIF TAHUN 2019 telah mencapai tahapan Pelantikan Ketua KPPS. Dihadiri oleh sekitar 133 Petugas KPPS dari 19 TPS yang ada hari ini (Kamis,28/3) telah dilaksanakan Pelantikan Ketua KPPS oleh Ketua PPS Desa Sawahan Tutur Wahyu Widodo.

          Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, dimulai pada pukul 13.00 wib, kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS kepada seluruh anggota KPPS se desa Sawahan.

          Pada Pemilu kali ini, Kepala Desa Sawahan yang diwakili oleh Sekretaris Desa Eko Mahtudi Putra, SP berpesan kepada seluruh petugas penyelenggara pemilu agar senantiasa menjaga netralitas dan memegang teguh sumpah/janji yang telah diucapkan demi terciptanya suasana politik yang aman dan kondusif.

           Hadir juga dalam acara tersebut Ketua PPK Kecamatan Watulimo Rohmad, S.Ag P3D Sawahan Rahmad Yanu, S.Pd Babinsa Serda Mustahid dan BKTM Desa Sawahan Brigpol Willia Eka Santosa.

          Acara berakhir pada pukul 16.00 wib setelah dilakukan bimbingan tentang pelaksanaan Pungut Hitung di TPS oleh Tim Teknis dari PPK Kecamatan Watulimo.

Komentar atas Pelantikan Ketua KPPS dan Bimtek TUNGSARA PEMILU 2019 Se Desa Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar